Minggu, 30 Mei 2010

Kelakuan binal pas SD

Waktu itu gue kelas 6 SD di SD Jatibening 8.
Gue punya temen baru di kelas, namanya Nidnid (nama samaran aja yaaa).
Waktu itu pelajarannya pak as (yaialah, orang semua pelajaran dia yang ngajar, kecuali agama sama olahraga aja yang gak di ajar si guru favorit gue ini). Dan waktu itu, Pak As lagi keluar sebentar sehabis ngasih tugas ke kita semua.

Si Nidnid tau-tau keluar sama seorang temen ceweknya (gue lupa siapa sebut aja Mimin namanya). Mungkin si Nidnid mau kekamar kecil kali ya.

Selang 5 menit kemudian, gue kebelet kencing. Sangat kebelet. Untuk tidak mengulang kejadian waktu gue kelas 2 SD yaitu pipis di celana waktu lagi mau jalan ke kamar mandi dan di tontonin sama kakak kelas dan di katain "iih, pipis di celana" gue segera ke kamar kecil dengan tidak sama sekali minta temen untuk nemenin gue.

Pas gue di kamar kecil yang katanya ada MISTER GEPENGnya yang selalu menjadi bahan perbincangan anak SD dan selalu menjadi bahan perdebatan tentang wujud asli dan asal muasal si "Mr. Gepeng" tersebut. ada yang bilang dia mati gara-gara kegencet lift sehingga badannya gepeng, ada yang bilang karena kelindes kereta api. Padahal sekolah gue sama sekali jauh dari stasiun atau rel kereta api ataupun lift. So, where Mr. Gepeng come from?? it must be far from our elementary school!!
ada si Mimin lagi bediri di depan pintu (tepatnya bilik kali ya) kamar mandi yang bau pesing.

Gue bener-bener gak kuat lagi buat nahan kencing. Gue liat aja kamar mandi cowok yang ada di sebelah kamar mandi cewek. HUEK! bau bener! gak nahan gue. Akhirnya gue gedor-gedor tuh biliknya si Nidnid. Gue teriak teriak "WOY!! ngapain sih lo di dalem" gue tunggu gak ada jawaban. Gue tanya si Mimin, kata Mimin "lagi kencing sih kayaknya. AAAA.. gue udah gak bisa nunggu lagi!! yaudah dengan segala kepolosan anak SD, gue berniat pipis bareng aja biar cepet. langsung aja gue dobrak tuh bilik "DOOOR" (lah, napa jadi dor? kayak nembak aja)

WOOOAAAAA.... MY GOD! NO! OH MON DIEU!! si Nidnid lagi ee ternyata!!
dan pas gue dobrak gitu, ee nya lagi ngegantung gitu. Gue langsung balik badan dan langsung berlari ke kelas sekencang-kencangnya. Di kelas (dasar mulut gue ember) langsung gue cerita di depan kelas, dan anak-anak kelas gue pada ngakak semua. Gue dan temen-temen gue pada ketawa geli banget gara-gara kejadian si Nidnid tadi.

Pas gue selesai cerita, gue tungguin si Nidnid gak juga muncul. Eh, si Mimin yang muncul. doi bilang si Nindnid gak mau masuk kelas lagi karena malu.
Dan dia kayaknya langsung pulang kerumah tanpa masuk kelas lagi.

Besoknya, ibunya Nidnid dateng ke sekolah, tapi karena antek-antek gue banyak, gue bisa bebas dari si ibunya Nidnid. Gue ngumpet dulu di kantin sampe bel bunyi dan si ibu pergi.

AYEY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar